Apa itu Crystal X ?


SMS / Telp : 085729018309 (IM3)

Whatsapp : 085729018309

PIN BB : 574EA1A7

Crystal XApa itu Crystal X, Crystal X adalah solusi baru untuk kaum wanita yang tidak ingin bergantung pada obat, tetapi juga ingin menyembuhkan keputihan dengan cara alami tanpa repot. Produk ini adalah kristal yang mengandung ramuan herbal penghilang dan pencegah gejala keputihan seperti gatal-gatal, bau tak sedap, noda dan bercak, serta menyembuhkan keputihan sampai ke masalah dasarnya yaitu infeksi jamur dan bakteri.

Lupakan merebus berlembar-lembar daun sirih atau pergi ke dokter untuk minta obat mahal! Crystal X adalah solusi terbaik keputihan untuk yang belum menikah maupun yang sudah, dengan formula yang sudah teruji dan telah dicoba oleh banyak wanita di berbagai wilayah Indonesia, dengan hasil yang sangat memuaskan.

Sebatang kristal penyembuh keputihan ini mengandung ekstrak daun sisik naga, sulfur, rumput laut dan aloe vera yang berfungsi membunuh kuman, mengurangi aroma tak sedap, mengembalikan tingkat PH di organ intim, mengurangi gatal-gatal, dan merapatkan kembali vagina sehingga Anda bisa kembali menjadi seperti gadis.

Crystal X asli juga sudah diakui keamanan produknya; produk ini telah terdaftar di BPOM dan tidak mengandung bahan-bahan yang bisa mengakibatkan kecanduan seperti pereda sakit, sehingga aman digunakan bahkan bagi remaja putri. Jadi, jika Anda direpotkan oleh masalah keputihan yang tak kunjung sembuh, atau merasa kurang nyaman menjalankan aktifitas sehari-hari karena gejala keputihan, percayakan solusinya pada Crystal X.

Apa Manfaat Menggunakan Crystal X untuk Keputihan?

Crystal X adalah solusi herbal praktis serba bisa untuk mengatasi berbagai gejala keputihan dan menyehatkan organ intim. Dengan menggunakan produk ini secara teratur, Anda bisa mendapatkan manfaat sebagai berikut:
  1. Mengurangi bau tidak sedap dan keluarnya noda karena keputihan.
  2. Membunuh jamur dan mengurangi aktifitas bakteri patogen di organ intim, sehingga keasaman Ms V kembali normal.
  3. Mengurangi gatal-gatal dan rasa lembab atau berlendir akibat keputihan.
  4. Meluruhkan kotoran dan kerak yang sulit dibersihkan dari organ intim.
  5. Mengembalikan kerapatan organ intim sehingga terasa seperti menjadi gadis lagi.
  6. Mengurangi resiko terkena penyakit seperti kista dan kanker serviks.
  7. Membuat organ intim terasa lebih peka.
Bisakah Anda mendapat semua keuntungan itu sekaligus jika hanya menggunakan rebusan daun sirih atau obat dari dokter? Dengan menggunakan Crystal X asli, Anda bukan hanya mengatasi keputihan dan menjaga kesehatan organ intim, namun juga benar-benar meningkatkan kualitas hubungan intim dengan suami serta meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

Mengapa harus mengobati jika bisa mencegah? Jangan sampai gejala keputihan Anda berkembang menjadi parah! Gunakan solusi herbal unik alami yang dijamin ampuh ini, dan pastikan Anda menjaga kesehatan organ intim serta menjaganya dari resiko keputihan.

Crystal X, Obat Keputihan untuk Gadis dan Wanita Menikah

Banyak yang merasa canggung menawarkan obat keputihan untuk kaum remaja, namun Crystal X BUKAn produk khusus dewasa. Gadis remaja atau wanita yang belum menikah bisa menggunakan solusi kristal herbal unik ini sebagai solusi keputihan alami yang ampuh. Berikut cara benar menggunakan produk ini.

Penggunaan bagi remaja atau yang belum menikah:

Rendam batang Crystal X dalam sebaskom air suam-suam kuku, biarkan selama 1-5 menit tergantung tingkat keparahan gejala keputihan.
Gunakan air rendaman untuk membasuh organ intim; pastikan tangan Anda bersih.
Bersihkan Crystal X dengan cara membasuhnya dengan air bersih, keringkan dengan lap bersih dan kembalikan ke kemasannya.

Bagi yang sudah menikah atau mengalami keputihan sangat parah:
  • Basahi Crystal X dan masukkan ke dalam organ intim sebanyak sekitar 4 centimeter
  • Putar pelan-pelan sebanyak 10 putaran; pastikan minimal diputar selama 10 detik.
  • Keluarkan dari organ intim, bersihkan dengan air, keringkan dan simpan.
  • Lakukan hal ini setiap sesudah mandi atau 2 kali sehari untuk pencegahan atau keputihan yang sangat ringan. Jika keputihan sangat parah, boleh dilakukan sebanyak 3 kali sehari.

Setelah menggunakan Crystal X secara teratur, Anda akan perlahan melihat perubahan seperti:
  • Keluarnya kotoran dan lendir atau cairan bening dari organ intim; jika ini terjadi, teruskan penggunakan Crystal X sampai organ intim terasa bersih dan kesat.
  • Bau tak sedap perlahan berkurang.
  • Kotoran dan kerak yang menempel di sekitar organ intim perlahan rontok dan menghilang.
  • Bagi yang sudah menikah, organ intim akan terasa lebih sempit dan kesat.

Lalu, apakah Anda harus menghentikan pemakaian? Tidak perlu! Jika Anda beresiko tinggi terkena keputihan, Anda bisa meneruskan penggunaan Crystal X untuk pencegahan dan perawatan, dengan frekuensi lebih jarang. Anda akan selalu merasa bersih, segar, dan bebas dari resiko terserang kista dan kanker serviks karena keputihan parah.

Crystal X dari PT Natural Nusantara (Nasa) adalah produk yang diproduksi dari bahan alami/herbal yang aman dipakai tentunya. Tidak ada efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan karena berbahan alami/ herbal. Crystal X asli telah memiliki izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004, maka dari itu Crystal X sangat aman dipakai.

Ingat!

Crystal X asli hanya yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara, yang diproduksi dengan nama Natural Crystal X. Pastikan untuk selalu membeli produk ini hanya lewat distributor resmi, untuk menghindari barang palsu dan penipuan. Pastikan produk memiliki hologram persegi dengan tulisan IRU, dan ketika dikelupas akan meninggalkan bekas berpola honeycomb (sarang lebah).

Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda ingin melindungi organ intim atau menyembuhkan keputihan yang membandel, segera gunakan Crystal X asli sebagai solusi keputihan terbaik, alami dan aman.

SMS / Telp : 085729018309 (IM3)

Whatsapp : 085729018309

PIN BB : 574EA1A7